Kalender

Clock

Free sMs

Click to get

Tangisan Hati (V.O.P)

Ku simpan semua rasa ini,
karnaku tak ingin kau sedih, kusimpan semua sakit ini,
karnaku tak ingin kau menangis,

aku, tau kau masih sayang padaku,
aku tau kau masih cinta padaku,

engkau tak pernah mengerti, perasaan ku, sesungguhnya,
cobalah mengerti aku,
lebih dalam karna hatiku menangis....

Apakah ku tak pantas untukmu,
sehingga kau sakiti aku,
apakah ku tak bisa denganmu,
aku akan pergi jauh,

aku tau kau masih sayang padaku, aku tau kau masih cinta padaku,,,

dimana pengertianmu,
kepadaku, disaat ku jatuh,
aku, hanya menunggu,
sebuah harapan yg mungkin terjadi, cobalah mengerti aku,
lebih dalam, karna hati ku menangis.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog

WELCOME TO MY BLOG DON'T JUST VIEW

List Labels

Followers

About Me

Foto saya
jenky adalah sebuh gank yang berdiri pada tanggal 1 desember 2006, yang didirikan oleh beberapa cowok keren, tampan, baik hati, dan tidak sombong.. jenky bukan lah seperti pada gank umum nya yang ugal_2X.. tetapi jenky adalah gank yang patuh terhadap orang tua dan mentaati seluruh perintah orang yang lebih tua dari nya....

I'm Now

Buku Tamu


ShoutMix chat widget